Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan KRYD di Lokasi Obyek Vital

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Surata melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) melakukan patroli dengan sasaran di tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, Senin (25/10) malam pukul 23.00 Wita 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan  bentuk tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kuta Utara sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan  untuk mencegah penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan pemantauan di sepanjang Halan Raya Gatot Subroto Barat,  Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dengan sasaran lokasi Obyek Vital yakni ATM dan Pertokoan.

Ketika menemukan masyarakat di tengah malam membuat kerumunan, Patroli Samapta  Polsek Kuta Utara langsung memberikan himbauan terkait Prokes Covid-19 secara  humanis dan  menyuruh pulang ke rumah masing - masing.


Upaya dari Unit Samapta Polsek Kuta Utara yang dilakukan secara rutin ini  di harapkan mampu  mencegah terjadinya bentuk kriminalitas yakni curas, curat dan curanmor.

"Kami  terus hadir di tempat-tempat Vital  seperti Mesin ATM,  Pertokoan termasuk pemukiman warga yang bertujuan  untuk mewujudkan kondisi aman dan kondusif," ujar Ipda Surata Selasa (26/10) pagi pukul 06.00 Wita.

Saat ini Patroli Unit Samapta Polsek Kuta Utara  terus membantu upaya Pemerintah di masa PPKM level-2 guna menekan penyebaran penularan Covid-19 melalui himbauan kepada masyarakat agar terus taat Prokes Covid- 19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button