Unit Samapta Polsek Kuta Utara Optimalkan Patroli Malam Ingatkan Masyarakat Tentang Prokes

Jumat, 29 Oktober 2021, 06:54 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Pawas Iptu Made Sujana terus  melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2  di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kamis ( 28/10) pukul 21.00 Wita.

Patroli yang dilakukan Unit Samapta bergerak  dalam bentuk Patroli mandiri menyasar masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes) penanggulangan Covid- 19 sesuai dengan  Inmendagri no 53 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

Adapun lokasi-lokasi yang menjadi sasaran Tim patroli Samapta Polsek Kuta Utara yakni  pengunjung Baar, Restauran, Cafe, Rumah Makan dan Swalayan   agar tidak menimbulkan penularan virus Covid-19 yang di akibatkan adanya  kerumunan bagi pengunjung Jalan Raya Batu Bolong dan Short Cut Canggu Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.


"Ini merupakan salah satu upaya kami terus mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19," ujar Iptu Sujana Jumat (29/10) pukul 06.00 wita, saat di konfirmasi.

Selain memberikan himbauan Prokes Covid- 19, Personil Unit Samapta terus mensosialisasikan Aplikasi Pedulilindungi kepada pelaku usaha terutama yang memiliki pengunjung ramai.

"Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan serta berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes guna meminimalisir penularan Covid-19," pungkas Iptu Made Sujana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler