Wabup Deli Serdang Monitoring Gelaran Vaksinasi di Kecamatan Beringin

Monday, October 18, 2021, 22:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Wakil Bupati Deli Serdang mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka monitoring gelaran Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan oleh Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Beringin, yang bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Karang Anyar untuk Vaksinasi Sinovac tahap-1 dengan jumlah 500 dosis, yang diperuntukan bagi Siswa SMP, SMK, SMA serta para Guru yang belum di vaksin. 

Vaksinasi yang bertemakan Pramuka Peduli – Kwarran Beringin tersebut dilakukan di YP. Dharma Karya Beringin Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/10/2021).

Hadir pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Camat sekaligus Mabiran Pramuka Beringin Wahyu Rismiana, S.T.P., M.A.P., Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, S.H., Ketua Kwarran Pramuka Beringin Drs. Jenda Bangun, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Beringin Ilyas, M.Pd., Koordinator YP. Dharma Karya Beringin Sumarno, S.Pd., Koordinator Kampus Amik Widyaloka Dedi Kiswanto, S.H., dan Kepala Puskesmas Karang Anyar drg. Eva Lisna.

Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar menyampaikan terima kasih kepada Mabiran Ka Kwarran dan seluruh pengurus Kwartir Ranting Pramuka Beringin, YP. Dharma Karya Beringin dan seluruh pihak yang membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.


Wabup berharap, semua masyarakat Deli Serdang khususnya Kecamatan Beringin bisa di vaksin, dan tidak perlu takut karena bahwa vaksin ini memang salah satu upaya Pemerintah bahkan Dunia untuk menghindari Covid-19.

"Semoga ke depan nanti, seluruh masyarakat dari semua golongan yang ada di Kabupaten Deli Serdang dapat terhindar dari Covid-19," harap Wabup.

Koordinator YP. Dharma Karya Beringin Sumarno, S.Pd. sebelumnya mengatakan, dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, para siswa dapat sehat dan membentuk kekebalan tubuh masing-masing, sekaligus untuk mengantisipasi dan menjaga dari Virus Corona.

"Mudah-mudah pada kegiatan berikutnya, sekolah- sekolah lainnya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19," ujar Sumarno.*

(Kotto)

TerPopuler