Wakapolres Bangkep dan Polsek Tinangkung Beri Ucapan HUT TNI Ke-76 di Koramil Salakan

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. berkunjung ke Koramil di Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Selasa (05/10/2021).

Wakapolres Bangkep di dampingi oleh Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H., Kasubbagkum Polres Bangkep Iptu Beny Tiiyo dan Personil Polsek Tinangkung dibawah pimpinan Kanit Provostnya Aipda Sumardi Kakasing dalam kunjungan ke Koramil Salakan.

Kunjungan rombongan Wakapolres Bangkep di Koramil Salakan untuk memberikan kejutan kepada Danramil Salakan dan personilnya, sekaligus memberikan ucapan selamat dalam rangka HUT TNI ke-76.

Setiba di Mako Koramil Salakan, rombongan Wakapolres Bangkep disambut oleh Personil Koramil Salakan yang di pimpin oleh Serma Hanafi dan seraya mempersilahkan untuk masuk ke dalam ruang pertemuan Mako Koramil Salakan.


Di dalam ruang pertemuan itu, Wakapolres Bangkep memberikan Kue HUT TNI Ke-76 kepada Serma Hanafi dan secara serentak semua yang hadir menyanyikan lagu Selamat Hari Ulang Tahun.

Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan dalam ucapannya mengatakan, "Dirgahayu TNI ke-76. Koramil Salakan walau kelihatan kecil Makonya namun personilnya memiliki semangat juang yang besar dalam tugasnya. Semoga TNI-Polri lebih kuat dan tetap bersinergi," kata Kompol Hamdan.

Serma Hanafi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Bangkep dan personil yang mendampingi atas kedatangan dan memberi ucapan HUT TNI Ke-76. Serma Hanafi juga meminta maaf karena Danramil Salakan lagi mengikuti kegiatan yang sama di Mako Kodim 1308/LB di Luwuk.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button