Wakapolres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksin Lansia

Jumat, 22 Oktober 2021, 10/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., di dampingi Kabag Ops, Camat Sukawati, Kapolsek Sukawati dan Danramil Sukawati melaksanakan pemantauan  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Gianyar dengan sasaran Lansia di Desa Adat Celuk, Sukawati, Jumat (22/10/2021).

Wakapolres Gianyar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias, hal ini terlihat saat para warga Lansia yang mengantri di gerai vaksin presisi Polres Gianyar.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh, agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan Vaksin, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi Lansia ini luar biasa. Para Lansia antusias, mereka tidak takut divaksin, malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin," ungkap Wakapolres Gianyar.

"Kegiatan vaksinasi tersebut sebagai program pemerintah upaya untuk mencegah penyebaran virus, dikarenakan lansia sangat rentan tertular Virus Covid-19," pungkas Wakapolres.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button