25 Persen Masyarakat Kecamatan Selesai Telah di Vaksinasi Covid-19

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Langkat, Puskesmas Kecamatan Selesai terus berupaya melakukan vaksinasi bagi masyarakat secara maksimal di wilayahnya.

Hal ini dikatakan Ka. UPT Puskesmas Selesai Eli Erna, S.Kep., Ners, Kamis 11 November 2021, saat melakukan kegiatan vaksinasi massal di Desa Padang Cermin.

"Dan untuk Kecamatan Selesai, sekitar 25 persen masyarakat yang sudah kita beri suntikan vaksinasi Covid-19," ujarnya.


Maka dari itu, Puskesmas Kecamatan Selesai bekerjasama dengan Forkopimcam dan Kepala Desa serta Lurah melaksanakan vaksinasi di Kantor Desa dan Kelurahan bahkan sampai ke dusun dusun.

Eli juga berharap, kiranya upaya ini bisa mempercepat vaksinasi secara menyeluruh bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Selesai ini.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin, agar kiranya dapat mendaftarkan diri ke Puskesmas atau bisa juga kepada Kepala Dusun atau Kepala Lingkungan di daerah masing-masing," jelasnya.


Sementara itu, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, S.S.T., M.A.P. menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, hindari tempat tempat berkerumun, menjaga jarak dan membatasi mobilitas.

"Ayoo... Jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin itu aman, halal dan berkualitas serta tetap terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari," imbau Yanes.

Yanes juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Selesai agar semuanya ikut dan mematuhi peraturan pemerintah, supaya daerah dan negara bisa segera terbebas dari virus Corona ini.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button