8 Reward Kapolres Probolinggo Diberikan Pada Polisi Berprestasi

Monday, November 22, 2021, 13:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memberi penghargaan kepada anggota Polisi yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (22/11/2021).

Sebanyak 8 Anggota Polres Probolinggo yang mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Probolinggo atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, adapun delapan orang tersebut adalah Bripka Rian Kesuma, Bripka Mukhtar Yuliharto, Bripka Anggah Prima, Aipda Ahmad Haerudin, Aiptu Ichwan Purbo,  Bripka Soewondo, Bripda Kusuma Rahmad, dan Bripka Mujiono.

Kapolres Probolinggo mengungkapkan, pemberian penghargaan ini adalah salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.
                              

“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” ungkapnya.

Adapun penghargaan dinilai bukan hanya prestasi dilapangan saja, namun bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan. 

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polri pun akan baik dimata masyarakat,” pungkas AKBP Teuku Arsya Khadafi.*

(Taufiq)
Sumber : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler