AKBP Satria Pamit, Begini Pesannya Kepada Anggota Polres Banggai

Friday, November 12, 2021, 12:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Pelepasan Kapolres Banggai lama AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., diisi dengan suasana haru. Pelepasan digelar dengan pengalungan bunga dan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Banggai, Jumat (12/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut diikuti Kapolres Banggai yang baru AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Ria Yoga serta sejumlah personel dan Pengurus Bhayangkari.

AKBP Satria mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, karena telah membantunya selama ia menjabat Kapolres dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai.

Hal itu disampaikan AKBP Satria saat memberikan sambutan dalam kegiatan pisah sambut dan penandatanganan memorial oleh pejabat lama dan pejabat baru di Aula Maleo Mapolres Banggai.

"Kabupaten Banggai ini nyaman. Saya titip kepada rekan-rekan, salah satunya tidak boleh membeda-bedakan, semua pemimpin sama untuk menjalankan organisasi ini dengan baik," ucap AKBP Satria.

Selain itu, perwira dua melati ini meminta agar anggota membantu Kapolres Banggai baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Sekali lagi tolong dibantu Kapolres baru dalam menjalankan tugasnya," sebut AKBP Satria.

Diakhir sambutannya, AKBP Satria memohon maaf kepada seluruh anggota jika selama menjabat Kapolres Banggai pernah membuat kesalahan.

"Saya bersama keluarga mohon pamit, titip salam buat keluarga," tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler