Amankan Pasar Tumpah Jelang Galungan Personil Polsek Klungkung Berikan Imbauan Untuk Displin Prokes

Senin, 08 November 2021, 11/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personel Polsek Klungkung melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada Pasar Tumpah di Pinggir Pasar Galiran, melihat aktivitas masyarakat pengunjung Pasar menjelang perayaan hari raya Galungan dan Kuningan yang padat dan ramai pengunjung, baik dari luar maupun dari dalam dikarenakan adanya pasar tumpah yang didominasi oleh pedagang musiman yang menjual janur dan alat - alat perlengkapan pembuatan Penjor, hal ini menjadi perhatian khusus dari Pihak Kepolisian Resor Klungkung.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Personel Polsek Klungkung juga memberikan Imbauan kepada masyarakat terkait dengan Protokol Kesehatan agar tetap memperhatikan 3 M, menjaga Jarak, menggunakan masker dengan benar dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Minggu malam (7/11/21).


Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, pengamanan kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan di pasar harus kita atensi penuh sehingga tidak akan menjadi cluster baru Covid-19 dan juga kita sprintkan personel untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman menjelang hari raya supaya tidak terjadi ancaman gangguan.

"Di samping  pengaman, kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam beraktifitas di Pasar, agar tidak menjadi korban tindak pidana," ungkap Kompol I Gusti Made Sudiana.*

(Lilik/Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button