Antisipasi Titik-Titik Rawan Kemacetan, Personil Polsek Abiansemal Melaksanakan Pengaturan

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas personil Polsek Abiansemal telah tergelar khususnya di simpang-simpang titik rawan macet di sepanjang jalur utama di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Senin (22/11)

Personil tersebut telah menempati simpang- simpang mulai dari Simpang tiga Darmasaba, TL Sibanggede, simpang pasar mambal, simpang semana, simpang latusari, simpang tiga Abiansemal, simpang kedampal, simpang pura gunung agung, depan pasar Blahkiuh serta simpang empat kantor camat yang sudah di mulai sejak pukul 06.30 wita hingga 08.30 wita kemudian baru melaksanakan tugas rutin sesuai tugas pokoknya (tupoksi) masing-masing.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari guna mencegah terjadinya kemacetan yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.


"Kita atur arus lalu lintas di jam - jam sibuk, agar pemakai jalan merasa nyaman dan tenang serta terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan kitapun lebih mudah dan lebih cepat bisa mengurainya," ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati prokes.

"Kita gelar personil lantas, Samapta serta bhabinkamtibmas setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa nyaman, patuh taat kepada hukum dan taat prokes," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button