Bangun Komunikasi Harmonis Kemenkumham Bali Gelar Coffe Morning dengan lnsan Pers

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Guna menjalin komunikasi yang harmonis antara kantor Kemenkumham Bali dengan insan Pers bertempat di Aula Dharmawangsa dilaksanakan coffe morning, Kamis (18/11/21).

Dalam acara tersebut dihadiri baik dari media cetak online maupun elektronik sekitar 20 awak media.

Terkait hal tersebut menurut kanwil Kemenkumham Bali Jamarulli Manihuruk menjelaskan, pertemuan coffe morning ini merupakan kelanjutan jalinan hubungan komunikasi yang telah terbangun dengan baik sejak lama .

Ia juga mohon maaf belum bisa mengundang semua lnsan Pers, hal tersebut sudah dijadwalkan secara bergiliran, sehingga teman-teman pers yang lain bisa juga bertemu saya baik di lapangan atau dalam acara seperti ini. "Kita tetap mengedepankan prokes Covid -19," ungkap Kakanwil.


Harapnya, tujuannya agar jalinan komunikasi di masa yang akan datang lebih baik dari sebelumnya, hal-hal yang sifatnya segera untuk disampaikan ke pers akan kita laksanakan.

"Kami ingin juga memberikan kontribusi kepada Bali melalui produk hukum yang bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum," terang Kanwil Kemenkumham Bali.

Acara pun berlanjut sesi tanya jawab untuk hal tersebut untuk menerima saran kritik dan masukan dari insan pers, guna untuk membangun lebih baik dalam hal pemberitaan.

Kepala Kantor Wilayah berharap agar kedepannya, sinergitas dan komunikasi ini dapat terus ditingkatkan guna menghasilkan persamaan persepsi antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan Para Insan Pers," tutupnya.*

(Iskandar/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button