Bersama Bhayangkari, Personil Polres Bangkep Laksanakan Olahraga Senam Sehat

Friday, November 26, 2021, 22:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Personil Polres Bangkep melaksanakan olahraga senam bersama Bhayangkari, yang berlangsung di lapangan apel Polres Bangkep di Salakan, Jumat (26/11/2021).

Dibawah terik panas matahari pagi hari jam 08.30 Wita dan dengan diiringi musik serta instruktur senam Pemda Bangkep yang memperagakan senam, personil Polres Bangkep bersama ibu-ibu Bhayangkari terlihat antusias dengan penuh semangat mengikuti gerakan-gerakan senam dari  instruktur tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., pada apel pagi kemarin, Kamis (25/11/2021), bahwa olahraga jumat Personil Polres Bangkep bersama Bhayangkari dilakukan agar personil bisa mengenal ibu-ibu Bhayangkari maupun sebaliknya.


Kemudian, silahturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik sesama anggota Polres sendiri maupun dengan Bhayangkari.

Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan, bahwa program olahraga di Polres Bangkep dilaksanakan setiap jumat.

"Olahraga sehat dilaksanakan guna menjaga kestabilan daya tahan tubuh serta stamina. Selain itu, dengan olahraga maka pola hidup sehat tetap terjaga," tutur AKP Nicolas Wagey.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler