Batalyon A Brimob Sumut Terjun ke Lokasi Banjir di Kota Binjai

Jumat, 26 November 2021, 11/26/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Binjai - Hujan deras yang turun di Kota Binjai, membuat ratusan rumah di Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai tergenang banjir, Kamis (25/11/2021) pagi sekitar pukul 21.30 Wib.

Sat Brimob Polda Sumut melalui Kompi 3 Batalyon A Pelopor Binjai, di pimpin Danki 3 Iptu Alponso J.S. Nasution beserta satu regu Tim SAR turun untuk meninjau lokasi banjir yang menimpa pemukiman warga di Kelurahan Nangka dengan mengunakan perlengkapan lengkap.


Tim Sar Satuan Brimob Batalyon A sesampainya di lokasi banjir langsung menyisir perumahan warga. Banjir setinggi lutut kaki orang dewasa itu merendam ratusan rumah warga, akibat hujan dan meluapnya sungai sekitar.

Iptu Alponso J.S Nasution saat dijumpai di lokasi banjir mengatakan, Brimob selalu siap membantu setiap masalah dan bencana. "Brimob selalu siap membantu masyarakat," ungkapnya.


Dikatakannya, Brimob selalu ada untuk masyarakat, sesuai dengan motto "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan".

Hadir di lokasi banjir yang menimpa perumahan warga Kelurahan Nangka, Danki 3 Iptu Alponso J.S Nasution, Lurah Kelurahan Nangka, Kepling Link 6, Babinsa, Tim Sar Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut dan warga.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button