Ciptakan Kebersamaan, Camat dan Lurah Sukaramai Gotong Royong Bersama Warga

Minggu, 14 November 2021, 11/14/2021 WIB
Oleh Link
Ket. Foto Camat Binjai Barat dan Lurah Sukaramai, Polmas sedang memantau kegiatan gotong royong

SNIPERS.NEWS | Binjai - Tingkatkan rasa kebersamaan, Lurah Sukaramai Iwan Hartopo bersama Kepling se - Kelurahan Sukaramai dan warga gotong royong bersama membersihkan parit di setiap lingkungan.

Hadir dalam kegiatan gotong royong, Minggu (14/11/2021 ) pagi, Camat Kecamatan Binjai Barat Dailami, Lurah Sukaramai Iwan Hartopo, Kepling se-Kelurahan Sukaramai Babinkamtibmas ( Polmas ) Kelurahan Sukaramai Briptu Robby Yusuf, S.H., dan para warga.


Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan, apalagi beberapa hari ini Binjai terus diguyur hujan oleh sebab itu kami bersihkan selokan - selokan untuk menghindari tersumbatnya selokan - selokan untuk menghindari adanya genangan air dan banjir.

Camat Binjai Barat Dailami saat dikonfirmasi awak media dilapangan " kita akan ciptakan minggu bersih yang mungkin selama ini sudah hampir punah, jadi dengan gotong royong yang kita laksanakan untuk menjalin silahturahmi dan menjalin kerjasama demi terciptanya masyarakat yang bersih dan beriman.


"Kegiatan gotong royong ini atau Minggu bersih ini akan kami laksanakan di setiap Minggu di setiap Kelurahan Kecamatan Binjai Barat," ungkap Camat.

Iwan Sutopo Lurah Kelurahan Sukaramai " kami dari Kelurahan dan bersama kepling terus mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan masing - masing dengan bekerjasama dalam bergotong royong ", imbuhnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button