Dokkes Polres Tabanan Kembali Gelar Gerai Vaksin TNI - Polri

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan. Dokkes Polres Tabanan kembali menggelar Vaksinasi. Rabu (17/11/21) pukul 08.30 wita s/d pukul 12.00 wita. 

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Pondok Pesantren Bali Bina Insani Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku koordinator Bhayankes Polres Tabanan mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi kali ini adalah Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2 dengan sasaran anak, lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum.


"Petugas yang ditugaskan  1 Tim Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, dengan 6 orang sebagai vaksinator dan 6 operator," kata Kabag SDM Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa vaksin yang digunakan adalah Vaksin Biofarma Multidose Dinkes. Sedangkan masyarakat yang tergistrasi sebanyak 140 Orang dengan rincian tervaksinasi tahap 1  sebanyak  2 Orang, tahap 2 sebanyak 138 Orang, untuk yang tertunda nihil, dari rincian tersebut yang tahap I anak 1 orang, masyarakat umum 1 orang.  Sedangkan tahap II anak- anak sebanyak 108 orang, Lansia 2 orang dan masyarakat umum 28 orang," ungkap Kompol I Nyoman Wintara,  S.H.

Kabag SDM Polres Tabanan menghimbau, "masyarakat untuk segera vaksinasi jika ada yang belum tervaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi khususnya di Kabupaten Tabanan benar-benar tuntas dan kami harapkan juga agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai lengah," tutup Kabag SDM Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button