FKDM Langkat Gelar Rakor Penguatan Tupoksi Tahun 2021

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat : Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) Langkat mengelar rapat koordinasi bersama jajarannya Se-Kabupaten Langkat, Rabu ( 17/11/2021) di Hotel Harteg Bukit Lawang Kec. Bahorok.

Ketua FKDM Langkat H. Rismandianto, MM dalam arahannya menyampaikan kegiatan rakor ini rutin dilaksanakan untuk mendapatkan berbagai informasi dan evaluasi tugas pokok dan fungsi FKDM.

Rismandianto berharap melalui rapat koordinasi ini bisa menambah penguatan tugas-tugas bagi pengurus FKDM yang berada di kecamatan.

Oleh karena itu pengurus FKDM kecamatan mampu menyikapi berbagai hal yang terjadi di masyarakat atau wilayah tugas FKDM kecamatan.


Melalui rapat koordinasi ini kita dapat menyatukan progres dalam melaksanakan tugas dilapangan, ujar Risman.

Tentunya dalam melaksanakan tugas kita sebagai pengurus FKDM kecamatan tentunya berbagai persoalan akan kita hadapi, disinilah peran dan fungsi FKDM mampu menyejukan siapa saja yang menghadapi permasalahan di tengah tengah masyarakat Kabupaten Langkat.

Disisi lain saat ini kondisi alam kita memasuki masa penghujan. Dengan tingginya intensitas hujan tentunya menjadi kewaspadaan bagi masyarakat terutama banjir.

Diharapkan FKDM dapat menyikapi permasalahan itu, agar daerah manapun yang terimbas dari tingginya curah hujan yang tinggi dapat diantisipasi dini oleh masyarakat.



Sebelumnya Srita Barus ( Kasi Ketahanan Sosial dan Ekonomi ) mewakili Kakan Kesbangpol Langkat dalam sambutannya menyampaikan, rapat koordinasi FKDM merupakan forum untuk menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan bagaimana FKDM mampu memberikan solusi.

Hadir pada rapat koordinasi FKDM diantaranya Sri Barus ( Kasi Ketahanan Sosial dan Ekonomi ) Ketua FKDM Langkat H. Rismandianto Karo Karo, MM beserta pengurus dan para ketua dan pengurus FKDM Se-Kabupaten Langkat.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button