Hadiri Syukuran HUT Korpri Ke-50, Begini Kata Bupati Labuhanbatu

Senin, 29 November 2021, 17:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara HUT KORPRI ke-50 di Aula Asrama Haji, Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Ranto Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (29/11/2021).

"Kabupaten Labuhanbatu tetap jaya dan lebih maju. Dan mari kita bolo Kabupaten Labuhanbatu ini demi bangsa dan negara. Sekdakab Labuhanbatu juga berharap kepada kita semua dan masyarakat Labuhanbatu lebih jaya lagi kedepannya, amin ya robbal alamin," demikian kata Bupati Labuhanbatu, yang di acara HUT Korpri ini di hadiri hampir seluruh PNS yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara HUT Korpri ke 50 ini juga di hadiri seluruh instansi pemerintah beserta segenap guru guru yang terkait.


"Semoga kedepannya Korpri lebih jaya lagi dan lebih maju demi bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.

Dalam penyampaiannya, Bupati DR. H. Erik Astrada Ritonga, M.K.M. mengatakan, demi Kabupaten Labuhanbatu dirinya mengajak semua pihak yang terkait untuk bersama-sama mensukseskan HUT Korpri yang ke 50 ini.

Selain Bupati, hadir juga Ketua DPRD Labuhanbatu, Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Asisten 1 hingga 3, pihak Bank Sumut Labuhanbatu serta tamu undangan.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler