Imigrasi Sibolga Dapatkan Apresiasi Dari Anggota Dewan Pers

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sibolga - Senin 16 November 2021, Kantor Imigrasi Sibolga menerima kunjungan dari Anggota Dewan Pers DR. Agus Sudibyo. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Imigrasi Sibolga Saroha Manullang di ruangannya.

Kedatangan ini ditujukan dalam rangka memperkuat ikatan silahturahmi, serta meningkatkan kolaborasi antara Imigrasi Sibolga dan rekan-rekan media dalam bidang kehumasan.

Dalam perbincangannya dengan Agus Sudibyo, Saroha menjelaskan, bahwa Imigrasi Sibolga sedang berusaha memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan terus meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

Usai melakukan pertemuan, Saroha kemudian mengajak Agus Sudibyo  berkeliling kantor untuk melihat perubahan-perubahan yang telah dilakukan Imigrasi Sibolga dalam rangka meningkatkan pelayanan.


Agus Sudibyo mengaku terkesan dan memuji peningkatan pelayanan keimigrasian yang dilakukan Imigrasi Sibolga. Menurutnya, pelayanan yang dilakukan Imigrasi Sibolga dibawah Kepemimpinan Saroha Manullang semakin memudahkan masyarakat khususnya dalam pembuatan paspor.

"Saya baru melihat layanan Imigrasi sebagus ini. Mudah-mudahan kantor Imigrasi Sibolga menjadi contoh bagi Imigrasi yang lain. Kepada teman-teman yang bekerja di Imigrasi Sibolga ini, tetap semangat memberikan pelayanan yang prima. Dan kepada Pak Saroha, terima kasih atas undangannya, dan saya titipkan teman-teman saya dari PWI Sibolga-Tapteng ini," ujarnya, Selasa (16/11).

Sejak dipercaya untuk memimpin Kantor Imigrasi Sibolga per 1 Maret 2021, Saroha mengaku banyak sekali yang harus dibenahi di kantor tersebut.

"Dengan semangat bersama dengan teman-teman yang ada di Imigrasi Sibolga dan juga kolaborasi dengan teman-teman wartawan, kami bisa membenahi sedikit demi sedikit sekitar kantor ini. Semoga, dengan kunjungan Bapak Agus dari Dewan Pers, dapat menambah masukan dan dukungan untuk peningkatan layanan kami. Terima kasih kepada Bapak Agus dan juga teman-teman dari PWI Sibolga yang sudah berkenan mampir ke Imigrasi Sibolga," ujar Saroha di ruangannya.*

(Kotto)

TerPopuler

> Whatsapp-Button