Jelang Akhir Jabatan, Kapolres Sigi Gowes Bersama ISSI

Sabtu, 06 November 2021, 11/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan imun tubuh, Polres Sigi menggelar olahraga bersepeda bersama Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Sabtu (06/11/21).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. mengajak bersepeda santai didampingi oleh Kapolsek Marawola personil Polres Sigi serta persatuan ISSI, dengan rute Mako Polsek Marawola-Desa Sibedi-Bukit 1 Pohon dan finish Polsek Marawola.

Sebelum berangkat bersepeda, Kapolres Sigi melaksanakan pemanasan dan berdoa serta mengimbau peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta harus tertib di jalan jangan sampai menganggu pengguna jalan lainnya

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K.,,M.H. mengatakan, gowes ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh, agar tetap sehat ditengah Pandemi saat ini.

"Kegiatan gowes seperti ini sudah kita rutinkan setiap minggunya. Selain itu, dengan gowes, kita juga bisa menjaga kesehatan dan memantau langsung situasi ditengah masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19," terang Perwira nomor satu di Polres Sigi tersebut.

Lanjut Kapolres juga menambahkan, "dengan olahraga bersepeda seperti ini, dapat memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat untuk kembali menggalakkan olahraga, guna meningkatkan imun tubuh yang pada akhirnya membuat masyarakat lebih sehat dan terhindar dari Covid-19," tutur AKBP Yoga.* 

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button