Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2021 di Banggai Laut

Friday, November 26, 2021, 21:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten Banggai Laut ke VIII tahun 2021, di Gedung H. Ali Hamid, S.H., Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut (Balut), Kamis (25/11/2021) malam.

Acara tahunan yang dilaksanakan di Gedung H. Ali Hamid, S.H., tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Banggai Laut Drs. Ruslan, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Danramil Banggai Kapten Inf. Selumiel.

Hadir pula Unsur OPD Kabupaten Banggai Laut, Camat se-Kabupaten Banggai Laut, sejumlah tamu dan undangan, serta Kafilah masing masing kecamatan.


Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H., didampingi Forkopimda membuka dengan penabuhan Bedug, sebagai bentuk bahwa MTQ ke VIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Banggai Laut telah dibuka secara resmi.

Ditempat terpisah, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., menuturkan, untuk suksesnya acara MTQ tersebut, Polres Bangkep akan menerjunkan 20 personel Polsek Banggai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggai, untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan selama MTQ tingkat kabupaten ini berlangsung.

"Kami melaksanakan pengamanan mulai Pembukaan hingga Penutupan, dan terbagi di beberapa tempat lokasi MTQ. Selain pengamanan, personil juga melaksanakan himbauan untuk selalu menjaga Prokes kepada seluruh peserta dan panitia," ucap  Kapolres.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler