Kapolres Klungkung Berikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Seniman Mural Berprestasi

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pimpin Apel Jam Pimpinan sekaligus memberikan Piagam ucapan terima kasih kepada 2 orang warga masyarakat yang telah mendapatkan juara 2 lomba mural, sebagai perwakilan dari Polres Klungkung yang di selenggarakan oleh Polda Bali.

Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Klungkung, Senin (22/11/21) dan upacara dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan upacara, Pemberian Reward Piagam ucapan terima kasih ini dihadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Ami Ramayathi Prakasa, S.I.P. , M.M., Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung, beserta seluruh Personel dan PNS Polres Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Klungkung atas pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas di hari Raya Kuningan di wilayah hukum Polres Klungkung sudah berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas serta perlindungan dan pengayoman yang sudah diberikan kepada masyarakat sudah baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan apalagi di situasi pandemi Covid-19 ini, semoga setelah menyambut Hari Raya kasus Covid-19 tidak meningkat di Kabupaten Klungkung,” ucap Kapolres.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  2 orang warga yang sudah mewakili Polres Klungkung dalam mengikuti Lomba Mural yang diselenggarakan oleh Polda Bali, semoga hal tersebut lebih memotivasi semangat dalam menunjukkan karya seni hingga ke kancah nasional atau Internasional," pungkas Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button