Kapolres Salurkan Vitamin Dari Kapolda Bali Kepada Personel Polres Gianyar

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan Vitamin dari Kapolda Bali kepada Personel Polres Gianyar. Senin (22/11/2021).

Kegiatan pembagian vitamin di hadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta diikuti oleh Personel Polres Gianyar.

Acara diawali dengan apel jam pimpinan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam arahannya menyampaikan pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Kapolda Bali  yang dibagikan kepada personel Polres Gianyar untuk menjaga stamina tetap fit supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan terhidar dari penularan covid -19.

“Polres Gianyar mendapatkan 30.630 tablet vitamin dengan merek Supertin, yang nantinya akan dibagikan kepada personel Polres Gianyar hingga ke Polsek Jajaran,”ucap Kapolres.

Pihaknya juga mengingatkan kepada personel, dimasa pandemi Covid-19 dan di musim penghujan ini agar selalu menjaga kesehatan supaya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button