Kapolres Tabanan Hadiri Pemelaspasan Gedung Reskrim dengan Tetap Kedepankan Prokes

Jumat, 05 November 2021, 11/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dengan Selesainya pembangunan Gedung Reskrim Polres Tabanan yang berlokasi di sisi Timur Mako Polres Tabanan dan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dibidang Reskrim, Pada hari Jumat tanggal 5 Nopember 2021 pukul 09.00 Wita telah dilakukan Upacara Pemelaspasan Gedung Reskrim Polres Tabanan dipuput oleh Jero Mangku Gede Budana.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan, dan pejabat utama Polres Tabanan menghadiri kegiatan dimaksud dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


Kapolres Tabanan mengatakan bahwa, "kegiatan ini tetap kita laksanakan dengan Prokes. Peserta pelaksana Upacara terbatas, menggunakan masker dan tidak berkerumun, demikian juga para pejabat utama Polres Tabanan yang hadir tetap Disiplin Prokes," kata Kapolres Tabanan.

"Kami Bersyukur dengan selesainya pembangunan Gedung Reskrim ini dan telah di upacarai hari ini, diharapkan pelayanan publik di bidang Reskrim lebih optimal kita bisa lakukan menuju Pelayanan Prima Kepolisian, kepada personil nantinya dalam penggunaan bangunan ini agar tetap menjaga dan memelihara dengan baik sehingga bangunan gedung baru ini dapat bermanfaat maksimal untuk pelayanan masyarakat," tegas Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button