Kapolsek Benoa Lakukan Silaturahmi Dengan Pengusaha Pelabuhan

Friday, November 5, 2021, 16:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam menjaga hubungan baik dengan para stakeholder di pelabuhan Benoa, Kapolsek Benoa beserta beberapa anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan salah satu pengusaha pengedokan kapal di pelabuhan Benoa bapak Awat. Bertempat di pengedokan Koala Mas pelabuhan Benoa pada hari Kamis (4/11/21) pukul 15.00 wita.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., diterima oleh Bapak Awat beserta staffnya dan selanjutnya di ajak keliling diseputaran Pengedokan Kapal Koala Mas sambil memperhatikan para pekerja melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Wiranata pada saat malakukan silaturahim juga melakukan tukar pikiran masalah peraturan pengedokan kapal agar kedepannya tidak ragu- ragu dalam melakukan tindakan apabila ditemukan pelanggaran- pelanggaran yang dapat mengganggu Kamtibmas pelabuhan Benoa.


"Ada banyak hal yang kita diskusikan selama kunjungan seperti ini, demikian juga masukan dapat kita dengar langsung dari para pelaku usaha yang dapat kita dengarkan demi terciptanya situasi yang kondusif di Pelabuhan ini," ujar Kapolsek Wiranata.

"Semasih ada waktu senggang dan tidak mengganggu para pelaku usaha kami akan selalu melaksanakan safari kunjungan terhadap semua perusahaan yang ada di pelabuhan Benoa," tambahnya.  

"Di samping untuk tetap menjalin hubungan emosional juga agar bisa mendengarkan langsung apa yang ingin disampikan mereka dalam rangka pelayanan Kamtibmas." Pungkas Kapolsek Benoa Kompol Wiranata, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler