Kasat Lantas Polres Tabanan Pimpin Bagikan Masker Dalam Rangka Operasi Zebra Agung 2021

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021 untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tabanan, hari pertama pelaksanaan operasi pada hari Senin tanggal 15 Nopember 2021, pukul 09.30 wita bertempat di Simpang TL Kediri dan tempat parkir Pasar Kediri, Kabupaten Tabanan.
Personil yang tersprint dalam Operasi Zebra Agung 2021 membagikan masker  kepada pengguna jalan , buruh pasar dan pengunjung pasar.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., yang memimpin jalannya pelaksanaan pembagian masker mengatakan, bahwa pelaksanaan operasi Zebra Agung hari pertama ini kami bagikan ratusan masker kepada masyarakat hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Demikian juga kami telah memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan  membagikan stiker himbauan pada pengendara kendaraan bermotor," kata Kasat Lantas Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tabanan, "di samping membagikan masker dan memberikan sticker himbauan kami juga membagikan puluhan helm SNI (Standar Nasional Indonesia) kepada para pengendara yang tidak memakai helm SNI, hal ini juga kami lakukan untuk mengedukasi masyarakat dibidang Lalu lintas, agar patuh dan taat  pada peraturan berlalu lintas di jalan raya, pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021 akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021," ucap Kasat Lantas Polres Tabanan.

"Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jaga diri jaga keluarga, jaga Negara , jangan pernah lengah dengan Prokes. Patuhi dan taati Peraturan berlalulintas, jangan melanggar, karena sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas diawali dengan terjadinya Pelanggaran," ungkap Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K.*

(Arifin/Lilik,/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button