Kepsek SMA Negeri 1 Kota Binjai Dapat Surprise Dari Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan

Friday, November 26, 2021, 19:16 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS |Binjai - Peringatan Hari Guru Nasional Ke 76 Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai berikan surprise serta ucapan  Selamat Hari Guru kepada Guru - guru di SMA Negeri 1 Binjai di Jalan Mongonsidi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Jumat ( 26/11/2021) pagi.

Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan hadir ke sekolah beserta tim dengan membawa roti bolu langsung diserahkan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Binjai Bapak Safrizal Tarigan, S.Pd., M.Pd., serta meniup lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun.


Rudiansyah selaku perwakilan Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan mengucapkan selamat Hari Guru yang ke -76, semoga para ibu dan Bapak guru diberikan kesehatan serta tetap sabar dalam mengajar anak-anak didik.

Rudiansyah mengatakan guru memiliki peran penting dalam sistem pendidikan yang tidak bisa digantikan oleh teknologi.

"Jika guru mengajar dengan hati dan dapat menginspirasi, maka tak ada teknologi yang menggantikan dan Insyaallah itu adalah guru, tanpa mu kami tidak bisa apa-apa, guru jasamu tiada tara," ungkapnya.

Selamat Hari guru ke 76 bangkit guruku, maju negeriku, mari kita jadikan SMA NEGERI 1 menjadi sekolah yang terbaik dan juga sekolah unggulan.


Disaat yang sama Kepsek SMA Negeri 1 Safrizal Tarigan S.Pd, M.Pd ucapkan banyak terima kasih atas surprise yang diberikan rekan-rekan juang Satgas FKPPI Peduli kemanusiaan yang kiranya sudah memberikan kado istimewanya.

Semoga Hari guru tahun ini menjadikan kita guru-guru tauladan dan terus berbakti kepada Negara Nusa dan bangsa.*

(Raiyan)

TerPopuler