Ketua MUI Kabupaten Langkat Resmi Lantik Pengurus MUI Kecamatan Selesai

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Selesai  di laksanakan di Masjid Raya Kelurahan Pekan Selesai, Selasa 16 November 2021.

Secara Khidmad dan sederhana pelantikan MUI Kecamatan Selesai langsung di hadiri Ketua MUI Kabupaten Langkat, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu yang di wakili oleh Kasi PMP Ibu Titin Janiarni, SE.

Dalam sambutannya  Titin Janiarni mewakili camat menyampaikan merasa bangga dan terharu bisa duduk bersama orang orang yg alim dan berilmu berkumpul di masjid dalam pelantikan MUI hari ini.

Titin berharap agar MUI Kecamatan Selesai kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam mengembangkan syiar agama Islam di tengah tengah masyarakat, sesuai Visi Misi Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA menjadi masyarakat yang religius.



Dalam arahannya Ketua MUI Kabupaten Langkat yang di wakili oleh Bapak Mansur MA, unsur wakil Ketua MUI Langkat, menyampaikan bahwa di era globalisasi ini MUI harus mampu menjadi teladan bagi masyarakat dan juga tempat berkonsultasi bagi umat.

Dan juga harus mampu menjadi benteng untuk memperkokoh aqidah islamiyah dari gangguan, rongrongan aliran aliran sesat dan menyesatkan.

Mansur juga mengingatkan kepada Ketua agar selalu berkonsolidasi ke pengurus untuk merencanakan program kerja di setiap komisi yang akan di laksanakan demi kemajuan MUI di Kecamatan Selesai.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Selesai H. Aslian, SPd, menyampaikan bahwa amanah jabatan ini cukup berat di pikul sendiri, tapi karena saya di bantu oleh ustadz dan ustazah semua Insyaallah MUI Kecamatan Selesai dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan organisasi yg ada.

Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanakan pengukuhan dan pelantikan MUI Kecamatan Selesai ini.

Ketua BKM Masjid Raya Selesai H.Tengku Zulkarnain menyampaikan rasa terimakasih karena Masjid Raya Selesai di jadikan tempat pengukuhan dan pelantikan MUI Kecamatan Selesai, ini suatu kepercayaan dan kebanggaan bagi kami jama'ah Masjid Raya

Turut hadir juga dalam acara pelantikan Lurah Pekan Selesai M. Sulaiman, SH, Danramil 02 Selesai yang di wakili oleh Babinsa Pekan Selesai dan juga Kapolsek Selesai yang di wakili Bhabinkamtibmas Pekan Selesai.

(Dian) |

TerPopuler

> Whatsapp-Button