Kodim 1619/Tabanan Sumbangkan Darah Memperingati HUT BRSUD

Rabu, 03 November 2021, 11/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kodim 1619/Tabanan turut menyumbangkan darah dalam Kegiatan donor darah  dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Tabanan ke - 68 tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Pertemuan BRSUD Tabanan Jalan Pahlawan No.1 Desa Delod peken Kec/Kab. Tabanan, pada selasa (2/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT BRSUD Tabanan ke 68 tahun tersebut bertujuan untuk menambah pasokan darah yang ada di PMI unit transfusi darah BRSUD Tabanan dimasa pandemi Covid-19 dimana kebutuhan darah masih cukup tinggi dengan pasokan yang sangat minim, terang Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.IP yang juga sempat hadir dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Dandim Tabanan juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan juga sebagai bentuk perhatian dari instansi terkait dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah di BRSU Tabanan.


Dandim berharap dengan bertambahnya pasokan darah di BRSUD Tabanan dapat menambah pasokan darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah terutama dimasa pandemi.

Selain Dandim 1619/Tabanan kegiatan juga dihadiri oleh Direktur BRSUD Tabanan dr. I Nyoman Susila,., M.Kes, Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Chb. M.Ilham,  perwakilan anggota Kodim 1619/Tabanan, perwakilan Rindam IX/Udayana, Staf BRSUD Tabanan, dan Polres Tabanan.

Kodim 1619/Tabanan sendiri dalam kegiatan tersebut menyumbangkan 18 kantong darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button