Komsos Gencar Dilakukan oleh Anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar

Minggu, 21 November 2021, 11/21/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Komsos (komunikasi sosial) dimasa pandemi tetap  dilaksanakan Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar sebagai upaya untuk memberikan info yang benar dan mencegah berkembangnya berita hoax di masyarakat, maka pelaksanaan komsos selalu dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar Serda Bustari yang melaksanakan komsos di rumah Rasyid di Dusun Poreng Desa Sidomulyo Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/11/21).

Didalam memberikan komsos tersebut, Serda Mustari selain memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan (prokes), juga memberikan berita yang benar dimasyarakat terkait pandemi covid -19 yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Karena dengan adanya informasi yang benar terkait pandemi, maka dapat menangkal berita hoax yang selama ini berkembang di masyarakat, serta apabila masyarakat mendapatkan berita yang benar maka diharapkan dapat mematuhi prokes serta dapat mengantisipasi penyebaran virus tersebut," ujar Serda Mustari.

Dan pada kesempatan ini, anggota Koramil juga menghimbau akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, guna memberikan Herd Immunity (kekebalan kelompok) bagi masing-masing individu sehingga dapat terhindar dari penularan virus corona.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button