Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pemberian Sembako di Desa Kerta

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Babinsa Koramil 1616-07/Payangan pantau pembagian sembako oleh Bupati Gianyar dalam rangka HUT Korpri di Desa Kerta Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar. Selasa (16/11/21).

Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Desa Kerta, Koptu Putu Edi Susanto Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kerta, Aiptu I Made Sudaga beserta Pecalang, pantau pembagian sembako dan melaksanakan pengamanan dalam penyalurannya.

Sebelum pembagian Sembako, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Desa Kerta, Koptu Putu Edi Susanto, memberikan himbauan kepada masyarakat penerima sembako agar selalu memperhatikan prokes Covid-19 agar dapat memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.


"Pembagian sembako ini sekalian untuk memperingati HUT Korpri (Korpri Peduli Berbagi) yang akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Balai Banjar Saren Desa Kerta, penyerahan bantuan Sembako sebanyak 101 karung beras ukuran 10 Kg yang diterima oleh Prajuru adat dan Dinas Banjar Saren kemudian didistribusikan ke masing-masing warga Banjar Saren dan di Wantilan Pura Dalem Banjar Bunteh Desa Kerta penyerahan bantuan Sembako sebanyak 111 karung beras ukuran 10 Kg yang diterima oleh Prajuru adat dan Dinas Banjar Bunteh kemudian didistribusikan ke masing-masing warga Banjar Bunteh. 

Hadir dalam kegiatan  tersebut  Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, SST. Par., M.A.P., beserta rombongan, Anggota DPRD Kabupaten Gianyar Fraksi PDIP Dapil Payangan - Tegallalang, I Nyoman Kandel, S.H., Camat Payangan  I Wayan Widana, SSTP dan Perbekel Kerta, I Made Gunawan, Sp, S.H. M.Par.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button