Mujiono Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting PP Kelurahan Terjun

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Terjun, Minggu (14/11/2021).


Pimpinan sidang RPP Wawan Saputra ,S.T. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena melanjutkan massa periode sebelumnya yang di emban Alhmahrum Ketua Sutrisno dan untuk melanjutkan berjalannya roda organisasi.


"Dengan melanjutkan kepengurusan periode sebelumnya, maka PAC menggelar RPP ini untuk keberlangsungan berjalannya organisasi," ucapnya.


Dalam RPP tersebut, kandidat yang maju menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun hanya satu kandidat, yakni Mujiono (Muji).


Tak perlu waktu lama, seluruh peserta forum dari Pimpinan Anak Ranting Kelurahan Terjun menyatakan sepakat atas majunya Muji menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun dan terpilih secara aklamasi.


"Karena kandidat yang maju hanya satu orang, maka Mujiono yang di sapa (Muji) terpilih menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun secara aklamasi periode 2020-2022," ujar Wawan.


Pada kesempatan itu, Ketua Ranting terpilih Mujiono (Muji) mengatakan, siap menjalankan dan mengembangkan roda organisasi sampai ke tingkat basis anak ranting se Kelurahan Terjun.


"Terima kasih atas dukungannya kepada saya, dan saya harapkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk bersama-sama dalam mengembangkan organisasi ini sampai ketingkat basis," ucapnya.



Acara dilanjutkan dengan memberi puluhan paket sembako dan menyantuni 50 anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Terjun.


"Santunan ini hanya semata untuk meringankan kebutuhan para kaum dhuafa yang membutuhkannya. Semoga ke depannya, kami bisa lebih rutin membuat bakti sosial ini," tandasnya.



Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. menyatakan, bahwa RPP ini untuk melanjutkan roda organisasi, karena ketua lama telah meninggal dunia. Dalam RPP tersebut dihadiri 16 Anak Ranting PP se Kelurahan Terjun.


"Karena kandidat yang maju hanya satu yakni Mujiono alias Muji, sehingga secara otomatis terpilih aklamasi," ucapnya.


Ketua Korancab MPC PP Kota Medan H. Agus Salim menyampaikan, dengan terpilihnya Muji sebagai Ketua Ranting PP Terjun, diharapkan jangan main-main dengan aturan organisasi AD/ART dan PO organisasi.


"Kalau macam-macam akan saya tindak. Untuk itu, jalankan organisasi dengar benar-benar dan amanah," tegasnya.


Adapun yang hadir dari MPC Pemuda Pancasila yakni Ketua Koti MPC PP Rodot, Sekretaris Koti MPC Kota Medan Andi Sena dan Pengurus MPC PP Kota Medan lainnya.*


(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button