Operasi Zebra Agung 2021, Satlantas Polres Klungkung Sosialisasi Imbauan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klungkung menggelar Operasi Zebra Agung- 2021. Adapun Operasi Zebra yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini sejumlah personel  yang bertugas mengimbau pengendara untuk taat lalu lintas, protokol kesehatan (prokes), memberikan masker, dan menempelkan stiker. Jumat, (19/11/2021).

Tampak Personel yang tergabung dalam operasi zebra Agung 2021 memberikan Imbauan kepada pengendara agar taat prokes Covid-19 dan juga terlihat Personel membawa pamphlet  imbauan mematuhi lalu lintas dan prokes serta membagikan masker, brosur Operasi Zebra Agung-2021 dan menempelkan stiker yang bertempat  di Depan Monumen Puputan Klungkung.


Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., menyampaikan, sasaran operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ini tentunya dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran Covid-19 dan juga memberikan sosialisasi baik tertib dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan. 

“Karena itu, diharapkan operasi Zebra Agung-2021 tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas, meminimalisir kemacetan lalu lintas dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19,” kata AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button