Ops Yustisi PPKM Sasar Pelanggar Prokes di Krejengan

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Kegiatan Operasi Yustisi PPKM selalu dilaksanakan di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Probolinggo sebagai upaya di dalam menekan angka pertambahan positif Covid -19.

Tidak terlepas seperti kegiatan Operasi PPKM yang dilaksanakan di depan jalan Raya Makoramil 0820/13 Krejengan yang dilakukan oleh Tim Satgas Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Rabu (17/1121).

Dalam kegiatan operasi PPKM tersebut, seluruh pengendara baik roda empat maupun roda dua dihentikan oleh Tim Satgas Kecamatan Krejengan dan apabila tidak menggunakan masker maka dibagikan oleh tim satgas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/13 Krejengan Serda Agus yang dengan sabar memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat yang melintas yang tidak menggunakan masker selain diberikan masker juga sedikit diberikan pemahaman terkait pentingnya protokol kesehatan (prokes).

Karena seperti yang disampaikan oleh anggota Koramil bahwa sampai dengan saat ini pandemi belum hilang. "Masyarakat harus selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun agar terhindar dari penularan virus corona," ujar Serda Agus.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button