Ops Yustisi Sasar PLTU Paiton

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Operasi Yustisi prokes (protokol kesehatan) PPKM menyasar di PLTU Kecamatan Paiton sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona, maka pelaksanaan operasi tidak hanya terbatas pada tempat keramaian saja namun juga dilaksanakan di perusahaan PLTU yang berada di Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Kecamatan Paiton bersama sama dengan Polsek dan anggota Koramil 0820/16 Paiton kepada karyawan PLTU agar selalu patuh dan taat terhadap prokes diantaranya selalu memakai masker, Selasa (23/11/21).

Dalam pelaksanaan operasi PPKM tersebut anggota Koramil 0820/16 Paiton, Serda Imam mengingatkan kepada karyawan PLTU agar selalu menggunakan masker dengan benar agar terhindar dari penularan virus corona.
                           

Serta dalam kesempatan ini disampaikan juga kepada karyawan agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga jarak apabila berkumpul dengan orang banyak sebagai antisipasi protokol kesehatan dimasa pandemi.

"Upaya kami dengan inten gelar operasi yustisi agar tidak tercipta klaster baru, terutama di PLTU Paiton ini," kata Serda Imam kepada media Snipers.News.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran virus corona bagi karyawan PLTU, dan jugs memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan.

"Sehingga, dimasa pandemi seperti ini karyawan dapat menyesuaikan kehidupan baru diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan," pungkas Serda Imam.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button