Pangdam V/Brawijaya Gowes Bareng Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

Selasa, 09 November 2021, 11/09/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, MM bersama Komandan Kodim 0822 Bondowoso gowes bareng bersama puluhan prajurit. Kegiatan gowes yang diselenggarakan ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, bertempat di wilayah Kodim 0822 Bondowoso, Selasa (09/11/2021).

Dengan menggunakan sepeda MTB Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, MM dan prajurit melakukan kegiatan gowes bareng bertempat dengan titik start Rest Area Kampung Kopi Kluncing Desa Sukorejo Kecamatan Sumber Wringin dan Finish Bendungan Sampean Baru Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso. 
 
Ditempat cek point Pangdam V/Brawijaya melaksanakan bakti sosial  dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Karang Sengon Kecamatan Klabang.
                            

Keindahan alam liar yang dibalut dengan kesejukan udara alam pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri bagi para peserta gowes. Sulitnya medan dan berkelok-kelok, juga mampu memacu adrenalin bagi setiap peserta untuk dapat menakhlukkannya. Tak ayal, hal itu acapkali membuat beberapa peserta sedikit kesulitan dan bahkan terjatuh, meski masih dapat melanjutkannya kembali.

Gowes Pangdam V/Brawijaya bersama prajurit di jajarannya itu merupakan upayanya untuk dapat dan lebih meningkatkan soliditas serta kebersamaan dengan para anggotanya.

“Ini upaya Bapak Pangdam V/Brawijaya untuk dapat meningkatkan kebersamaan beliau dengan para prajuritnya. Selain peduli tehadap anggotanya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, MM., juga sangat dekat dengan anggotanya. Itulah kelebihan beliau yang membuat kami selalu bangga,” ujar Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button