Pastikan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Lampura Pimpin Patroli Hunting Antisipasi Premanisme

Sabtu, 20 November 2021, 18:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Lampura - Untuk memastikan wilayah hukumnya aman dari gangguan kamtibmas dan premanisme, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung Patroli Hunting di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara (Lampura), Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan patroli hari ini selain melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sekaligus dalam rangka untuk mengecek langsung lokasi/tempat ada pekerjaan proyek pembangunan jalan yang diancam oleh sekelompok preman.

Pihaknya bersama Kades memastikan, bahwa lokasi ini tetap aman dan Kapolres juga memastikan pelaksana proyek untuk tetap melanjutkan pekerjaannya.


"Kami akan terus memantau dan kami akan tindak lanjuti sekelompok preman yang melakukan pengancaman. Kemudian ke depan, kita akan tetap kawal dan amankan agar pekerjaan proyek berjalan lancar hingga selesai," kata Kapolres AKBP Kurniawan saat meninjau lokasi proyek.

Lanjut Kapolres, sesuai instruksi dari pimpinan Polri, bahwa tidak ada tempat untuk pelaku premanisme yang melakukan tindakan kriminal, baik itu pengancaman kepada siapapun juga yang akan mengganggu Kamtibmas.

"Polres Lampung Utara akan menindak tegas segala bentuk premanisme, dan Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk mengamankannya," tegas Kapolres.*

(A. Sapari)

TerPopuler