Patroli Dermaga Ponjok Serangan, 'Ini Pesan Satpolairud Polresta Denpasar Kepada Warga'

Monday, November 29, 2021, 20:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dua personel Satpolairud Pos Serangan Aipda Made Monod Sunaedi dan Aipda putu Juniarsa melaksanakan pelayanan prima pengamanan di pelabuhan penyebrangan Sire Angen Banjar Ponjok Serangan. Senin (29/11/21) pukul 09.15 wita.

Sambang dan penyampaian pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keselamatan saat dilaut, keamanan dan kenyamanan serta ikut serta memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M, agar Pariwisata Bali segera pulih. 

Seperti yang disampaikan Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP AA Rai Darmayasa, S.H., M.H., saat ditemui, bahwa jajaranya secara rutin mengelar sambang, patroli wilayah pesisir agar masyarakat pengunjung pantai serangan maupun kelompok nelayan yang ada di pantai dan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pantai merasa aman dan mengimbau nelayan wilayah serangan yang datang dari melaut, dialogis untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang exstrem, mematuhi himbauan dari BMKG wilayah Bali.

“Berupaya memberikan rasa aman dan menghimbau wisatawan dan juga nelayan agar selalu waspada saat berada di wilayah pantai dengan cuaca yang ekstrem saat ini, selain itu kami selalu menyampaikan himbauan kepatuhan Prokes cegah Covid-19,” ungkap Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP AA Dharmayasa, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler