Pengurus Cabang Bhayangkari Sigi Gelar Rapat Paripurna

Kamis, 11 November 2021, 11:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Pengurus Cabang Bhayangkari Sigi menggelar rapat paripurna di ruang Bhayangkari Mapolres Sigi, Selasa, (09/11/21).

Pasca pergantian Kapolres Sigi dari AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H., maka Ketua Bhayangkari Cabang Sigi juga mengikut dilakukan pergantian.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sigi yang lama Ny. Ria Yoga, sekaligus penyerahan kepengurusan kepada Ketua Cabang Bhayangkari Sigi yang baru Ny. Ruth Reja.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Sigi yang lama, Ny. Ria Yoga  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang Sigi, khususnya pengurus Bhayangkari dan Ketua Ranting se Cabang Sigi yang sudah bekerja sama membesarkan organisasi Bhayangkari Sigi.


Serta terima kasih juga kepada semua Bhayangkari yang telah memberikan dorongan semangat dan motifasi kepada sang Bhayangkara di Kabupaten Sigi, sehingga mereka dapat menunjukkan kerja terbaiknya untuk masyarakat.

"Saya secara pribadi mohon diri dan memohon maaf jika dalam kerja dan pergaulan di pengurus Bhayangkari ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan," imbuhnya.

Dalam rapat itu, juga disampaikan laporan umum pertanggungjawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggungjawaban.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Sigi yang baru, Ny. Ruth Reja dalam sambutannya meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh Bhayangkari Cabang Sigi, agar dalam pelaksanaan kegiatan ke depan dapat lebih maksimal dan lebih baik.

Tak lupa ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh Ny. Ruth Reja kepada Ny. Ria Yoga, yang nantinya akan mengikuti suami AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Banggai, "semoga tetap sehat dan selalu sukses," tutur Ruth Reja.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler