Bentuk Kepedulian, Pengusaha Muda di Binjai Beri Santunan Ke Panti Asuhan Aswaliyah

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Pengusaha muda Binjai saat memberikan santunan ke anak Yatim di Panti asuhan Aswaliyah Binjai


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pengusaha muda di Kota Binjai Marzuky Sembiring atau akrab disapa Ayen berikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Aswaliyah Binjai, Kamis (11/11/2021) di gedung sarang walet Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota.

Ada sekitar 100 anak yatim dari panti Asuhan Aswaliyah Binjai yang hadir, dan bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian salah seorang pengusaha muda berdarah Karo ini terhadap anak yatim.


"Banyak kalangan rentan yang membutuhkan perhatian lebih di masa pandemi, termasuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan," ucap Ayen kepada wartawan, dengan didampingi istri dan anaknya.

Di masa pandemi, sambungnya, di saat aktivitas ekonomi mengendur dan mobilitas menjadi terbatas, donasi untuk anak-anak panti asuhan menjadi terhambat. 

"Padahal, mereka membutuhkan bantuan untuk melanjutkan kehidupan, menempuh pendidikan, dan sebagainya," imbuhnya.


"Membantu para yatim piatu di panti asuhan, tak ubahnya menanam benih unggul untuk masa depan bangsa. Sebab, mereka merupakan calon penerus, yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia," ucap Ayen pria asal tanah Karo ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Aswaliyah Amirudin, diwakili Imam Bayunoto bersama Bahtiar MS selaku bendahara dan Arshad, pihaknya banyak berterimakasih kepada Marzuky Sembiring atas undangannya dan batuannya kepada Panti Asuhan Aswaliyah Binjai,

"Ternyata masih ada seorang pengusaha muda peduli terhadap anak yatim di Kota Binjai ini. Harapannya, semoga Bapak Marzuky Sembiring diberi kesehatan dan sukses dalam karir dan usahanya," ungkapnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button