Personil Polsek Kuta Utara Antisipasi Kemacetan di Simpang Padat Arus Lalu Lintas

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Personil Polsek Kuta Utara selalu  tergelar khususnya disimpang-simpang atau dititik rawan macet di sejumlah jalan di Kecamatan Kuta Utara, Selasa (16/11) pagi 

Personil tersebut telah menempati simpang- simpang yang di tentukan mulai sejak  pukul 06.30 wita hingga 08.30 wita kemudian baru melaksanakan tugas rutin sesuai tugas pokoknya (tupoksi) masing-masing.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K., mengatakan, kegiatan ini penting guna mencegah terjadinya kemacetan yang bisa mengakibatkan terganggunya aktifitas masyarakat.

"Kami terjunkan anggota untuk mengatur arus lalu lintas pada jam - jam sibuk, agar pemakai jalan merasa nyaman dan tenang serta terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan kitapun lebih mudah dan lebih cepat bisa mengurainya," ucap Kapolsek.


Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan mengawasi kegiatan masyarakat  dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya yang ada di tempat - tempat wisata, dengan melakukan patroli.

Kegiatan pengaturan  baik di jalan maupun di tempat-tempat rawan macet lainnya telah dilakukan rutin setiap hari, tentunya dengan jadwal roling, agar tidak membosankan.

"Kita gelar personil lantas, Samapta serta bhabinkamtibmas setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa nyaman, patuh dan taat kepada hukum", tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button