Plt Kadis Kesehatan Tinjau Vaksinasi Pertama Didesa Mancang

Rabu, 24 November 2021, 07:23 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Langkat dr. Zuliana di dampingi Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, Kepala Puskesmas Selesai Eli Erna, Kepala Desa Mancang Paidi Irawan dan Kepala Desa Kwala Air Hitam Bambang Mariadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal dua desa yang di pusatkan di Kantor Desa Mancang, Selasa 23/1121.

dr. Zuliana selaku Plt. Kadis Kesehatan Langkat menghimbau kepada masyarakat  agar memanfaatkan momen kegiatan vaksinasi masal yang digelar di aula kantor desa, di harapkan dengan vaksinasi masal di desa desa bisa mengurangi angka penularan covid 19 di masyarakat khususnya Kabupaten Langkat.



Sementara itu Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga membudayakan hidup sehat.

Yanes juga berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Selesai untuk berantusias melaksanakan vaksinasi dan bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi ini, agar tetap memakai masker bila keluar rumah.

(Dian)

TerPopuler