Polres Klungkung Layani Masyarakat di Hari Libur Untuk Suntik Vaksin Covid-19

Minggu, 14 November 2021, 09:35 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Bertepatan dengan hari Minggu, (14/11/2021) walaupun di hari libur, Polres Klungkung tetap membuka gerai vaksinasi bertempat di klinik Bhayangkara Polres Klungkung. Pembukaan gerai ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penyuntikan vaksin dan terbentuknya herd immunity (kekebelan kelompok).

Ps Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H., mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi hari ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat baik dari wilayah Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di kabupaten Klungkung

"Semua yang ingin divaksin cukup membawa KTP tidak dibatasi warga manapun. Vaksinasi dilakukan kepada siapapun yang penting KTP dibawa," ungkapnya.

Iptu Agus Widiono, S.H., menuturkan, selain mempermudah sekaligus sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa di tekan jika masyarakat sudah mendapatkan layanan vaksin Covid-19.


Di samaping itu pula apabila masyarakat sudah mendapatkan vaksin Covid-19, jangan sampai abai dalam melaksanakan penerapan protokol Kesehatan.

"kita harus tetap memperhatikan 3 M sesuai dengan anjuran pemerintah tetap menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan di setiap aktifitas sehari -hari, ayo laksanakan vaksinasi karena vaksin itu aman dan halal," imbuh Iptu Agus Widiono, S.H.  

Salah satu warga yang telah di vaksin, Tjok Istri Agung C, Utari Dewi dari Denpasar Jalan Siulan  mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung.

"Mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler