Sat Brimob Batalyon A Polda Sumut Bersama Kapolsek Padang Tualang Bantu Warga Korban Banjir

Sabtu, 13 November 2021, 11/13/2021 WIB
Oleh Link
Ket poto : Kapolsek Padang Tualang Akp Tarmizi Lubis di dampingi Danton Kompi 3 Batalyon A saat memberikan bantuan kepada warga korban banjir

SNIPERS.NEWS | Langkat - Hujan yang turun begitu deras mengakibatkan perumahan warga di Kabupaten Langkat Dusun Pujidadi 1,2,3 dan 4 Desa Sai Bamban Kecamatan Batang Sarangan Kabupaten Langkat tergenang banjir, Sabtu, (13/11/2021 ) pagi.

Banjir yang mengenangi perumahan warga di Desa Batang Sarangan, Sat Brimob Batalyon A Polda Sumut  Kompi 3 yang dipimpin Danki 3 Iptu J.S. Alponso Nasution yang diwakili Danton Kompi 3 Batalyon A Ipda Arnold Sianturi beserta 1 regu personil Batalyon A bersama Kapolsek PadangTualang AKP Tarmizi Lubis di dampingi Kanit Reskrim Iptu Mimpin Ginting, Kanit Sabhara, Kanit Binmas turun dan bantu warga korban banjir yang mengenagi rumah - rumah warga.


Selain membantu warga Korban banjir, Kapolsek Padang Tualang dan Danton Kompi 3 Batalyon A juga membagi - bagikan Ransum Polri sebagia bentuk kepedulian atas bencana yang menimpa warga Desa Sei Bamban.

Kapolsek Padang Tualang Akp Tarmizi Lubis saat dikonfirmasi awak media ini dilokasi banjir " sebagai Kapolsek saya akan terus membantu warga dan terus memantau situasi lokasi banjir dan tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir ini", ungkap Kapolsek.


Disaat yang sama Danki Kompi 3 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Iptu J.S. Alponso Nasution diwakili Danton Kompi 3 Ipda Arnold Sianturi " Brimob : jiwa ragu ku demi kemanusiaan, dimana ada bencana dan musibah kami siap turun dan membantu untuk mengevakuasi ', cetusnya.



Kesusahan masyarakat merupakan kesusahan Brimob, Brimob bersama rakyat dan untuk rakyat.

( Raiyan )


TerPopuler

> Whatsapp-Button