Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Prokes

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Kasat Samapta bersama dengan Personel Sat Samapta Polres Klungkung, membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Seni Semarapura. Jumat (19/11/21).

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan hari ini di Pasar seni semarapura untuk mengantisipasi lonjakan para pengunjung menjelang hari raya kuningan agar masyarakat untuk selalu disiplin dalam menggunakan masker sebab sesuai dengan Instruksi Presiden kepada seluruh masyarakat.

“Ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," kata AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H.


"Kegiatan tersebut untuk mencegah diri agar tidak tertular atau mungkin menularkan virus ke orang lain. Sehingga masyarakat diharapkan patuh dan disiplin karena siapapun bisa kena virus," sambungnya.

“Selain menghimbau penggunaan masker, kami juga menekankan pentingnya jaga jarak atau physical distancing selama pandemi Covid-19  berlangsung,” pungkas Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button