Stang Tersenggol Angkot, Jumadi Tewas Terlindas Dump Truk

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Malang benar nasib yang dialami oleh Jumadi (49), warga lingkungan 5 Pasar 4 Barat Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan harus meregang nyawa lantaran dilindas Dump Truk saat hendak pergi bekerja, Senin (22/11/2021) pagi.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Marelan Raya Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan tersebut melibatkan Dum Truck BK 8519 ES dengan sepeda motor Honda Supra X BK 3611 GZ.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi lakalantas, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X datang dari arah Marelan menuju Kota Medan.


Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului mobil angkutan umum yang plat nopolnya tidak diketahui ada didepannya dari sebelah kanan.

Diduga kurang menjaga jarak, stang motor korban menyenggol samping angkutan umum tersebut. Korban langsung terjatuh ke samping kanan. Bersamaan dengan itu, Dump Truck yang dikemudikan oleh Richo Santoso (37), warga Dusun IV Paya Kangkung, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat datang dari arah Medan menuju Marelan.


Korban langsung tergilas ban belakang Dump Truk, sehingga mengalami luka pecah pada perut, pinggang patah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko, S.H., yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan visum. Untuk kedua kendaraan telah diamankan, sedangkan supir masih menjalani pemeriksaan di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan," ucapnya singkat.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button