Tak Bisa Berjalan Sejak Usia 4 Tahun, Silvia Indrani Butuh Uluran Tangan Donatur

Kamis, 25 November 2021, 11/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Sungguh miris nasib yang dialami seorang gadis bernama Silvia Indrani (19), warga Jalan Cipanas Gang 8 No 11 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Pasalnya, gadis tersebut menderita penyakit pembuluh darah syaraf dan Adrenal kecilnya pecah, sehingga membuat ia tak bisa berjalan.

Gadis yang mengalami penyakit aneh sejak berumur empat tahun tersebut membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah maupun para donatur, untuk perobatan dan kursi roda.

Salah seorang pengurus Persatuan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) Alpian MY kepada wartawan, Kamis (25/11/21) mengatakan, bahwa dirinya merasa prihatin terhadap nasib yang dialami Silvia Indriani. 

"Selain ia tidak bisa berjalan, keluarga Silvia Indriani juga telah banyak mengeluarkan biaya untuk berobat," kata Alpian.

Alpian yang merupakan Sekretaris Permabem berharap kepada para dermawan yang ada di Kota Medan maupun di mana saja berada, untuk dapat menyisihkan uangnya agar diberikan kepada Silvia Indriani.

"Kami berharap kepada para dermawan di mana saja berada, agar berkenan membantu biaya perobatan dan kursi roda untuk Silvia Indriani," harap Alpian.*

(Herman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button