Tim Tarantula Polres Banggai Temukan Dua Pemuda Pesta Miras Saat Patroli

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Dua pemuda pesta miras di Desa Lumpokyo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai dibubarkan petugas, Senin (15/11/2021). Pembubaran itu dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kedua pemuda pesta miras ini masing-masing berinisial HD (27) dan GL (35) warga Desa Lumpoknyo, Kecamatan Luwuk.

"Saat patroli, anggota Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai menemukan dua pemuda sedang konsumsi miras," ucap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim, S.H.

Di lokasi, Polisi mengamankan barang bukti miras jenis Bir Bintang sebanyak dua botol, dan satu cerek berisi miras tradisional jenis cap tikus.

"Barang bukti yang ditemukan langsung dimusnahkan di tempat, selanjutnya mereka diberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas," ucap Iptu Jimyarto.

Sebelum dibubarkan, kedua pemuda tersebut dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dengan sasaran senjata tajam antisipasi tindak pidana kejahatan.

"Mereka langsung diperintahkan kembali ke rumah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dan Personil Sat Shabara yang di Pimpin Iptu Jimyarto kembali lakukan Patroli di tempat yang rawan terjadi kejatan di Kota Luwuk. Patroli ini intens kami lakukan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Luwuk," tutur Iptu Jimyarto.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button