Unit Samapta Polsek Abiansemal Pantau Daerah Rawan Balapan Liar

Wednesday, November 24, 2021, 08:46 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta Polsek Abiansemal di pawas Ipda I Gede Swastajaya melaksanakan patroli atensi daerah rawan balapan liar yang meresahkan warga pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya Krasan Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (23/11) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan Patroli di fokuskan di Jalan Raya krasan Desa Dedang sampai perbatasan Dengan Desa Mekar Bhuwana, pasalnya lokasi tersebut sering di pakai kalangan anak- anak muda  berkumpul dan melaksanakan balapan liar. 

Patroli yang di gelar malam ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalur Krasan Desa Sedang.


Selain melaksanakan kegiatan patroli, Unit Samapta Abiansemal juga melaksankaan dialogis dengan security sekitar lokasi untuk menginfokan apabila ada indikasi anak-anak muda yang melaksanakan balapan liar.

"Upaya ini kami lakukan terutama pada jalur rawan di pakai balapan  liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama pada malam hari," terang Ipda Swastajaya, Rabu (24/11) pagi.
 
"Bahayanya terhadap penularan Covid-19 juga terus di sampaikan kepada masyarakat yang berkumpul agar saat ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19," tutupnya.*

(Arifin,/Lilik/Hms)

TerPopuler