Vaksinasi Polsek Batam Kota Masih Ramai Dikunjungi Masyarakat

Monday, November 29, 2021, 18:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Personil Polsek Batam Kota rutin menggelar dan melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi, yang dilaksanakan di Mapolsek Batam Kota, Senin (29/11/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, S.I.K., dan di hadiri oleh wakapolsek batam kota Akp Boston Butar Butar, dan Personil Polsek Batam Kota.

Sejak pagi masyarakat sudah mulai berdatangan ke Mapolsek Batam Kota untuk mendapatkan Vaksin, baik untuk dosis tahap pertama ataupun tahap kedua. Mereka tampak dengan tertib mengantri dan duduk ditenda dan tempat yang telah disediakan oleh Polsek Batam Kota

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Asuty, S.I.K. mengatakan Vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi Masyarakat Kecamatan Batam Kota yang belum mendapatkan vaksin. 


Masyarakat Kecamatan Batam Kota melakukan Pendaftaran ( Mengisi Blangko) setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19.

Dengan jumlah peserta yang melaksanakan vaksinasi dengan target sebanyak 100 orang dengan jenis Vaksin yang digunakan Sinovac, Astrazeneca, dan Moderna. 

"Tujuannya untuk mempercepat herd immunity masyarakat, sehingga dapat membantu menekan angka positif. Semoga Kota Batam semakin sehat dan Level PPKM menjadi Zona Hijau. Lindungi diri dan keluarga yang kita sayangi dari penularan Covid-19, dengan selalu patuhi Prokes 5M," ungkap Kapolsek Batam Kota.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler