Wabup Hairan, S.H. Sambut Audensi Atlet Taekwondo Tanjab Barat

Monday, November 29, 2021, 17:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H. sambut langsung kunjungan Atlet Taekwondo Kuala Tungkal, dalam rangka audiensi yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin ( 29/11/21).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati pada kegiatan tersebut, Asisten III, Sekjen Koni Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Pelatih dan Para Atlet Taekwondo.

Disampaikan Pelatih Taekwondo, selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga dalam rangka meminta izin dan restu untuk mewakili perlombaan cabang olahraga Taekwondo yang rencananya akan digelar di Kota Solok.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati mengaku sangat mendukung atlet-atlet Tanjab Barat untuk terus dapat berprestasi, terutama di kancah nasional. Selain itu, Wabup juga mendoakan untuk keselamatan dan kesehatan para atlet cabang olahraga Taekwondo Kuala Tungkal.

"Atas nama pribadi, sekaligus Pemkab, saya akan selalu mendoakan terutama mengenai keselamatan, semoga nantinya dapat menjadi atlet cabang olahraga Taekwondo yang berprestasi. Tidak hanya kancah Kabupaten atau Kota, tetapi bisa sampai ke kancah Nasional karena tidak ada yg bisa merubah itu semua kecuali adik-adik sekalian," harapnya.

"Perencanaan kita kedepannya adalah di cabor mana yang banyak menghasilkan prestasi maka anggarannya akan kita bedakan dengan cabor yang kurang berprestasi, ini semua agar dapat menjadi salah satu motivasi para atlet-atlet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat," tambah Wabup.

Sementara itu dalam wawancaranya, Sekjen Koni Taekwondo Tanjung Jabung Barat Erham, S.Ag. mengatakan, bahwa Atlet yang dibawa ini ada 3 kategori atlet yaitu senior, junior dan pra Kadet yang berjumlah 14 orang.

"Kita punya target untuk prestasi Taekwondo ke depan, karena yang berangkat ini adalah bukan sebagai tim porprov 2023 nanti, akan tetapi mereka telah mengikuti beberapa ajang turnamen baik itu tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional," ujarnya.

"Target kita dikejuaraan Kota Solok Cup III ini paling tidak target 3 emas, 3 perak, 3 perunggu karena atlet yang kita kirim ini InsyaAllah yang bisa membawa harum nama baik tanjung jabung barat," tambahnya.

"Alhamdulillah Bapak Wakil Bupati turut memberikan doa dan dukungannya kepada kami dan para Atlet Taekwondo ini, dan beliau juga memberikan motivasi kepada para atlet agar terus bersemangat dan berprestasi," tutupnya.*

(DN)

TerPopuler